Bantu Selama 5 Tahun, Presiden Ucapkan Terima Kasih pada Semua Menteri

| Kamis, 03/10/2019 16:22 WIB
Bantu Selama 5 Tahun, Presiden Ucapkan Terima Kasih pada Semua Menteri Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin Sidang Kabinet Paripurna (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla memimpin Sidang Kabinet Paripurna di Istana Merdeka Jakarta, Kamis 3 Oktober 2019.

Dalam pengantarnya, Presiden mengucapkan terima kasih kepada semua menteri yang telah kerja keras di Kabinet Kerja selama lima tahun kepemimpinannya bersama Wapres Jusuf Kalla.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua Menteri, semua Kepala Lembaga atas kerja kerasnya selama 5 tahun ini dalam membantu saya dan Bapak Jusuf Kalla dalam menjalankan visi dan program-program prioritas kita bersama,” kata Presiden Jokowi.

Dikutip dari laman setkabgoid, Presiden Jokowi bersyukur selama lima tahun banyak program yang telah dikerjakan dengan baik. Sementara pekerjaan rumah yang belum diselesaikan di periode pertama, ia akan melanjutkannya kembali.

“Alhamdulillah dalam 5 tahun ini telah banyak yang kita kerjakan dengan berbagai keterbatasan-keterbatasan yang ada, dan juga masih banyak saya lihat masih ada pekerjaan-pekerjaan rumah yang belum bisa kita selesaikan,” katanya.

Selain Presiden dan Wakil Presiden, tampak hadir dalam Sidang Kabinet Paripurna itu antara lain Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menko Polhukam Wiranto, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan, Mensesneg Pratikno serta sejumlah menteri lainnya.

Tags : Sidang Kabinet Paripurna , Presiden Jokowi

Berita Terkait