Komitmen Kadafi, Sekolahkan Anak Yatim Berprestasi Hingga Perguruan Tinggi

| Selasa, 08/10/2019 16:42 WIB
Komitmen Kadafi, Sekolahkan Anak Yatim Berprestasi Hingga Perguruan Tinggi Muhammad Kadafi menyelenggarakan santunan adik-adik yatim di kediamannya, Jakarta (foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhammad Kadafi begitu sangat mencintai adik-adik yatim. Baginya, adik-adik yatim sudah menjadi bagian dari perjalanan hidupnya.

Dalam sambutannya saat acara santunan adik-adik yatim di kediamannya, Jakarta 8 Oktober 2019, Muhammad Kadafi berharap, adik-adik yatim terus bersemangat untuk menuntut ilmu, “Bang Davi (sapaan akrab untuk adik-adik yatim) mengharapkan adik-adik sekolahnya serius. Karena Ayah Rusli ingin kalian melanjutkan sekolah,” harapnya.

Bang Davi akan memberikan beasiswa kepada adik-adik yatim yang berprestasi hingga perguruan tinggi. Bahkan tidak hanya adik-adik yatim saja, ibunya pun akan diberikan hadiah berupa paket umroh yang akan diberikan di setiap tahunnya.

“Adik-adik yang berprestasi nanti ibu-ibunya akan diberi hadiah umroh. Setiap yang berprestasi, setiap tahunnya akan diumrohkan. Adik-adik juga akan mendapatkan beasiswa untuk kuliah, di kampus-kampus yang kita miliki,” tambahnya.

Diketahui, Bang Davi sendiri memiliki adik-adik yatim binaan di seluruh provinsi di Sumatera, mulai dari Aceh hingga ke Lampung. Di setiap bulan Ramadan ia mengunjungi anak-anak yatim binaannya itu di berbagai daerah selama sebulan. Secara keseluruhan, Universitas Malahayati, menyantuni sekitar 9000 anak yatim di hampir seluruh Indonesia.

Tags : Muhammad Kadafi , PKB , Yatiman

Berita Terkait