Tunaikan Pesan Ayahanda, Kadafi Rutin Santuni Yatim Piatu dan Mustadafin

| Minggu, 27/10/2019 09:35 WIB
Tunaikan Pesan Ayahanda, Kadafi Rutin Santuni Yatim Piatu dan Mustadafin Anggota DPR RI FPKB, Muhammad Kadafi menggelar santunan yatim piatu dan kaum mustadafin di kediamannya (foto Kadafi Center)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Muhammad Kadafi kembali menggelar santunan bagi anak yatim piatu dan kaum mustadafin di kediamannya, Jalan Mandala Raya, Jakarta Selatan, Jumat 25 Oktober 2019.

Acara ini rutin digelar legislator asal Daerah Pemilihan Lampung 1 setiap minggu sesuai pesan ayahandanya, Rusli Bintang.

“Acara ini (santunan yatim piatu dan ngaji) setiap minggu kita laksanakan. Ada pesan ayah bang Davi bahwa dimapaun anaknya berada selalu dekat dengan adik-adik dan masyarakat yang kurang mampu,” kata Kadafi di lokasi acara.

Rektor Universitas Malahayati Lampung ini akan terus melakukan santunan terhadap adik-adik yatim hingga mereka aqil balig (dewasa). Kadafi sendiri memiliki adik-adik yatim binaan di seluruh provinsi di Sumatera, mulai dari Aceh hingga ke Lampung.

Dia juga berharap acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin. “Semoga pak Ketum suatu saat bisa hadir,” terang dia.

Ketua Umum Kadin Provinsi Lampung ini berharapa, adik-adik dan masyarakat tak sungkan untuk mengikuti program-program yang dirancangnya seperti kajian dan pembinaan bersama adik-adik yatim.

“Kita nanti akan banyak program bersama adik-adik yatim bersama masyarakat yang kurang mampu, termasuk pembinaannya,” tukasnya.

Tags : Muhammad Kadafi , PKB , Yatim Piatu

Berita Terkait