Ke Palu, Gus Muhaimin Gelar Santunan dan Doa Bersama Yatim Piatu

| Minggu, 27/10/2019 11:14 WIB
Ke Palu, Gus Muhaimin Gelar Santunan dan Doa Bersama Yatim Piatu Gus Muhaimin memimpin doa bersama yatim piatu di Kota Palu (foto Radarbangsa/AL)

PALU, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengunjungi Yayasan Pembina Umat Panti Asuhan Wali Songo di Talise Valangguni, Mantikulore, Kota Palu, Minggu 27 Oktober 2019.

Tak sendiri, Gus Muhaimin hadir di panti asuhan tersebut bersama Walikota Palu, Hidayat, Ketua DPW PKB Sulawesi Tengah, Amin Taher, Wabendum DPP PKB Bambang Susanto serta sejumlah jajaran DPW PKB Sulteng.

Menurut Gus Muhaimin, dirinya sengaja berkunjung ke panti asuhan yang dihuni oleh ratusan Yatim Piatu untuk menyambung silaturrahim.

“Saya datang ke sini pertama menyambung silaturahmi, menyambung tali kekeluargaan dan persaudaraan,” kata Gus Muhaimin.

Wakil Ketua DPR RI ini juga memohon doa para yatim piatu agar dirinya bersama seluruh pengurus dan kader PKB di Indonesia istiqomah memperjuangkan aspirasi rakyat, tak terkecuali aspirasi mereka dan para santri.

“Yang kedua meneguhkan perjuangan. Moga-moga perjuangan saya juga perjuangan adik-adik, moga-moga perjuangan adik-adik semua juga perjuangan saya. Sehingga perjuangan saya dan adik-adik semua sama, yakni perjuangan kemaslahatan dan kesejahteraan kita semua, amin,” ujar Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin lantas memberikan oleh-oleh kepada seluruh yatim piatu di Yayasan tersebut diiringi dengan pembacaan salawat. Dia juga menyematkan kopiah hitam kepada mereka sebagai simbol santri dan nasionalisme.

Tags : Gus Muhaimin , Yatim Piatu , Palu

Berita Terkait