Majukan Pendidikan Riau, Abdul Wahid Minta Pemda Dukung Duta Rumah Belajar

| Senin, 18/11/2019 22:42 WIB
Majukan Pendidikan Riau, Abdul Wahid Minta Pemda Dukung Duta Rumah Belajar Anggota Komisi VII Abdul Wahid memberikan keterangan pers usai diskusi di Komplek DPR (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Abdul Wahid mengapresiasi Duta Rumah Belajar Wakil Riau yang telah mendidikasikan pengabdiannya untuk kemajuan Riau ke depan.

"Saya tentu mengapresiasi dan mendukung duta rumah belajar untuk mendedikasikan ilmunya untuk kebaikan para guru-guru kita di Riau,” kata Politisi PKB asal Dapil Riau itu kepada radarbangsa.com saat menerima audiensi Duta Rumah Belajar Riau di DPR RI, Senin 18 November 2019.

Menurut Abdul Wahid yang juga Ketua DPW PKB Riau itu, untuk menghadapi tantangan era digital, para guru harus menguasai teknologi sehingga pembelajaran baik di kelas maupun di luar kelas bisa semakin berkualitas dan bermutu.

Kepada para Duta Rumah Belajar, Kemendikbud, Anggota Komisi VII itu berjanji akan menyampaikan pemerintah daerah khususnya Dinas Pendidikan agar mendukung semua kegiatan yang dilakukan para duta tersebut.

"Kita akan sampaikan kepada kepala-kepala daerah di Riau melalui Dinas Pendidikan  agar mendukung dan memberikan ruang bagi Duta Rumah Belajar ini agar dapat terlibat aktif meningkatkan kapasitas para guru kita di Riau,” tukasnya.

Tags : Abdul Wahid , Duta Rumah Belajar , Kemendikbud

Berita Terkait