Pilkada Banjar 2020, 4 Figur ini Rebut Rekomendasi PKB

| Senin, 25/11/2019 16:57 WIB
Pilkada Banjar 2020, 4 Figur ini Rebut Rekomendasi PKB Penjaringan bakal calon Bupati dan calon wakil bupati di DPC PKB Kabupaten Banjar (foto: PKB Banjar)

 

 

BANJAR, RADARBANGSA.COM - Menjelang hari terakhir penjaringan bakal calon Bupati dan calon wakil bupati, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Banjar berhasil 4 figur yang siap bertarung untuk Pilkada serentak 2020.

Ketua DPC PKB Kabupaten Banjar, Pribadi Heru Jaya mengatakan bahwa partainya sudah mengantongi 4 calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar.

“Hingga saat ini ada 4 bakal calon yang sudah mengembalikan berkas ke DPC PKB Kabupaten Banjar. Sebelumnya yang mengembalikan berkas adalah Gusti Sulaiman Razak, Andy Sofyanor, Saidi Mansyur dan yang hari ini Masrur Auf Ja’far,” kata Pribadi Heru Jaya, Minggu, 24 November 2019.

Sementara Politisi Partai Demokrat, Masrur Auf Ja`far menjadi figur ke empat yang mengantarkan berkasnya di Kantor DPC PKB Kabupaten Banjar, Komplek Pangeran Antasari RT. 02 RW. 05 Kelurahan Jawa, Kecamatan Martapura.

Pribadi Heru Jaya menambahkan masih ada beberapa calon yang telah mengambil formulir pendaftaran, namun belum mengembalikan berkas pendaftaran mereka.

“Masih ada beberapa bakal calon yang masih belum mengambalikan berkas. Kita masih melakukan penjaringan sampai tanggal 30 November mendatang,” ungkapnya.

Tags : PKB , Pilkada 2020 , Banjar