Muhammad Kadafi Minta Kepala Daerah di Lampung Kembangkan Sektor Pariwisata

| Rabu, 27/11/2019 22:59 WIB
Muhammad Kadafi Minta Kepala Daerah di Lampung Kembangkan Sektor Pariwisata Anggota Komisi X DPR RI dari FPKB Muhammad Kadafi saat menghadiri acara Tax Gathering di Hotel Novotel Lampung (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota Komisi X DPR RI, dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Muhammad Kadafi menghadiri acara Tax Gathering dengan tema ‘Pajak Kuat, Indonesia Maju’ KPP Pratama Tanjungkarang di Hotel Novotel, Lampung, Rabu 27 November 2019.

Dalam sambutannya, Muhammad Kadafi menyampaikan bahwa pajak yang disetorkan adalah bentuk ladang amal kebaikan yang disalurkan melalui negara, dan digunakan untuk membangun negara dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Saya meyakini, kedepan yang akan menjadi penyumbang pajak terbesar Indonesia adalah sektor Pariwisata dan turunannya yaitu ekonomi kreatif,” kata Legislator PKB asal Dapil Lampung I itu.

Selain itu, lanjut Kadafi, Lampung harus mampu mengambil kesempatan untuk pengembangan pariwisata. Karena Lampung tidak masuk ke dalam program 10 Bali baru, “Saya berharap seluruh kepala daerah di Lampung bisa melakukan upaya-upaya serius untuk membangun pariwisata yang membanggakan di Lampung,” lanjutnya.

Di samping itu, kata Kadafi yang juga Rektor Universitas Malahayati Lampung itu, dunia pendidikan di Indonesia harus memenuhi unsur budaya lokal. Hal itu ia sampaikan saat melakukan rapat dengan Mendikbud Nadiem Makarim di DPR.

“Saya sampaikan kepada Mendikbud Nadiem Makarim agar local wisdom bisa direalisasikan dalam dunia pendidikan. Saya juga usulkan untuk Lampung memiliki L2Dikti sendiri agar lebih serius dalam mengelola pendidikan di Lampung,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kadafi bertekad terus memperjuangkan untuk kemajuan provinsi Lampung melalui Senayan, “Saya di Komisi X DPR RI juga akan berupaya sekuat tenaga mengusahakan agar program di pusat bisa dibawa ke Lampung,” tegasnya.

Tags : Muhammad Kadafi , PKB , Komisi X DPR

Berita Terkait