Muhammad Kadafi Terima Delegasi People`s Congress of Hubei Province di Fraksi PKB

| Sabtu, 07/12/2019 16:07 WIB
Muhammad Kadafi Terima Delegasi People`s Congress of Hubei Province di Fraksi PKB Anggota DPR FPKB Muhammad Kadafi dan Ratna Juwita menerima Delegasi Peoples Congress of Hubei Province di Fraksi PKB (foto: radarbangsa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Muhammad Kadafi dan Ratna Juwita menerima delegasi dari People`s Congress of Hubei Province di Sekretariat Fraksi PKB, Komplek Parlemen, Jakarta, Kamis 4 Desember 2019 lalu.

Kepada radarbangsa, Muhammad Kadafi mengatakan, pertemuan tersebut membahas berbagai kerjasama, salah satunya adalah dalam bidang pendidikan seperti students exchange atau joint research dan lain-lain.

“Banyak sekali peluang kerjasama yang bisa dibangun pada saat bincang-bincang tadi siang, terutama di bidang pendidikan. Kerjasama seperti students exchange atau joint research bisa dilakukan untuk meningkatkan kapasitas pelajar dan santri di Indonesia,” kata Muhammad Kadafi.

Anggota Komisi X DPR RI itu juga mengungkapkan, selain membahas kerjasama pendidikan, pertemuan itu juga membahas kerjasama pengembangan pariwisata dan lingkungan.

“Selain yang dibicarakan tadi masalah parawisata dan lingkungan juga masuk dalam pembicaraan tadi,” jelasnya.

Tags : Muhammad Kadafi , PKB , FPKB

Berita Terkait