Gelar Maulid Nabi, PKB Sukabumi Launching Penjaringan Calon Bupati 2020

| Senin, 09/12/2019 14:20 WIB
Gelar Maulid Nabi, PKB Sukabumi Launching Penjaringan Calon Bupati 2020 DPC PKB Sukabumi menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, santunan anak Yatim Piatu, Lauching Penjaringan Bakal Calon Bupati 2020. (foto: PKB Sukabumi)

SUKABUMI, RADARBANGSA.COM - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak Yatim Piatu sekaligus Lauching Penjaringan Bakal Calon Bupati pada Pilkada 2020, Minggu, 8 Desember 2019.

Ketua DPC PKB, Asep Supriatna mengatakan bahwa lauching penjaringan untuk bakal calon Bupati Sukabumi 2020 digelar dengan ciri khas warga Nahdlatul Ulama (NU).

"Kita launching penjaringan PKB untuk Pilkada Sukabumi 2020 dengan ciri khas warga NU seperti Muludan, juga kita ada santunan anak yatim piatu untuk menambah keberkahan. Kita sudah rapatkan, sudah kita bentuk tim juga, rencananya penjaringan kita buka pekan ini. Soal penjadwalan kita serahkan kepada tim," ungkap Asep Supriatna.

Asep juga mengatakan bahwa penjaringan PKB kali ini dibuka secara umum. Ia ingin figur putra-putri terbaik Sukabumi yang nantinya bisa membawa kepada kemajuan masyarakat.

"Kita terbuka aja untuk semua. Baik itu Pak Adjo Sardjono (Wakil Bupati Sukabumi) maupun Pak Marwan Hamami (Bupati Sukabumi) yang mau ikut penjaringan PKB. Kita akan rangkul semuanya. Kaitan siapa yang akan direkomendasi oleh DPP, tentu itu hasil dari penjaringan ini," pungkasnya.

Tags : Pilkada 2020 , PKB , NU , Sukabumi

Berita Terkait