PKB Parigi Moutong Gelar `Sekolah Politik`, Siap Cetak Kader Militan

| Senin, 16/12/2019 20:20 WIB
PKB Parigi Moutong Gelar `Sekolah Politik`, Siap Cetak Kader Militan DPC PKB Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah menggelar Sekolah Politik yang akan dimulai pada Selasa (17/12). (Foto: istimewa)

PALU, RADARBANGSA.COM - DPC PKB Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) akan menggelar kegiatan SEKOLAH POLITIK dengan Tema "Penguatan Ideologi & Militansi Kader PKB Se-Kabupaten Parigi Moutong" mulai Selasa, 17 Desember 2019. Kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Ketua DPW PKB Sulteng, Muhammad Amin Thahir.

Adapun kegiatan ini diagendakan di empat Kecamatan sesuai dengan jumlah anggota DPRD Fraksi PKB hasil Pemilu 2019 lalu. Selain itu, kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan DPC PKB PArigi Moutong di masa reses Anggota DPRD.

Pihak DPC PKB Parigi Moutong berharap kegiatan ini mampu membentuk kader-kader PKB yang militan dan ke depan bisa mengisi struktur PKB di setiap tingkatan kepengurusan.

Diketahui, kegiatan ini akan dmulai sejak Selasa, 17 Desember hingga 20 Desember 2019. Adapun lokasi kegiatan diantaranya di DPAC PKB Kecamatan Parigi, Kecamatan Tinombo, Kecamatan Mepanga, Kecamatan Taopa.

Tags : Sekolah Politik , PKB Parigi Moutong , Sulawesi Tengah

Berita Terkait