Pimpinan KPK Segera Tunjuk Plh Jubir yang Ditinggalkan Febri Diansyah

| Kamis, 26/12/2019 17:32 WIB
Pimpinan KPK Segera Tunjuk Plh Jubir yang Ditinggalkan Febri Diansyah Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah melepas jabatannya sebagai juru bicara KPK. Febri ingin fokus pada jabatannya sebagai Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) KPK.

“Terkait dengan juru bicara KPK, perlu saya sampaikan ini agar beberapa informasi juga jadi clear. Per hari ini, tugas saya sebagai juru bicara KPK sudah selesai,” kata Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis 26 Desember 2019.

Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango mengatakan, pimpinan anti rasuah itu akan segera menunjuk pelaksana harian (plh) jubir KPK.

“Pimpinan untuk sementara akan menunjuk plh yang nanti akan menjalankan tugas spokesman-nya  sampai terpilihnya jubir yang definitif,” kata Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango di Jakarta, Kamis 26 Desember 2019.

Diketahui, Febri menjabat Kepala Biro Humas sekaligus jubir KPK selama 3 tahun sejak 6 Desember 2016 lalu, “Saya akan fokus dan lebih maksimal menjalankan tugas sebagai Kepala Biro Humas, artinya interaksi kita masih ada, tapi dalam konteks yang berbeda,” kata Febri.    

 

Tags : KPK , Jubir KPK