PKB Selenggarakan Refleksi Tahun Baru Imlek 2020

| Rabu, 22/01/2020 21:49 WIB
PKB Selenggarakan Refleksi Tahun Baru Imlek 2020 Pimpinan DPP PKB menghadiri refleksi perayaan Tahun Baru Imlek 2571/2020 di Season City, Jakarta Barat, Rabu (22/1). (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyelenggarakan acara Refleksi Tahun Baru Imlek 2571/2020 di Season City, Jakarta Barat, Rabu, 22 Januari 2020.

Baca Juga: Wakil Ketua DPR Gus Muhaimin Dukung Perayaan Imlek 2020

Tampak hadir dalam acara ini Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid dan Ida Fauziyah, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid dan sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Perayaan Tahun Baru Imlek ini merupakan agenda tahunan untuk mewujudkan Bhinneka Tunggal Ika di Indonesia. Acara ini juga merupakan upaya untuk mempertahankan keutuhan, kebersamaan rasa toleransi, dan kerukunan antar etnis.

Baca Juga: Gus Muhaimin: Beribu Kisah dan Teladan Bersama Gus Dur Majukan PKB

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menerima kunjungan delegasi Panitia Imlek 2020 di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta untuk beraudiensi terkait persiapan Perayaan Tahun Baru Imlek 2571/2020. Pada kesempatan itu, Gus Muhaimin yang juga Ketua Umum DPP PKB ini berharap perayaan imlek berjalan dengan sukses dan lancar.

“Saya bersyukur, berterima kasih dan senang dapat menerima Delegasi Panitia Imlek yang sudah bersungguh-sungguh mempersiapkan Perayaan Tahun Baru Imlek dengan baik dan matang. Saya berharap, Perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini sukses seperti perayaan di tahun lalu,” kata Gus Muhaimin.

Tags : Refleksi Imlek , Tahun Baru Imlek , PKB