Ponpes Mambaul Maarif Denanyar Gelar Haul Mbah Bisri, Dihadiri Sejumlah Tokoh

| Senin, 24/02/2020 20:44 WIB
Ponpes Mambaul Maarif Denanyar Gelar Haul Mbah Bisri, Dihadiri Sejumlah Tokoh Ponpes Mambaul Maarif Denanyar, Jombang menggelar Haul KH Bisri Syansuri dan Harlah PP Mambaul Maarif, Denayar, Jombang, Senin (24/2). (Foto: radarbangsacom)

JOMBANG, RADARBANGSA.COM - Pondok Pesantren Mambaul Maarif Denanyar, Jombang, Jawa Timur malam ini, Senin, 24 Februari 2020, menggelar peringatan Haul KH Bisri Syansuri ke-41. Kegiatan ini juga memperingati Harlah Ponpes Mambaul Maarif ke-105.

Peringatan Haul ini dihadiri pimpinan PBNU, yakni Rais `Aam PBNU KH Miftachul Akhyar dan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj. Selain itu, turut hadir KH A. Bahauddin Nursalim atau Gus Baha serta KH Abdul Qoyyum dari Rembang.

Adapun peringatan Haul ini dirangkai dengan pengajian umum. Pantauan radarbangsa.com di lokasi acara, kegiatan yang digelar di halaman Masjid Jami` PP Mambaul Maarif itu dihadiri oleh ribuan masyarakat Jombang dan sekitarnya.

Peringatan Haul ini rutin digelar setiap tahun di Ponpes Mambaul Maarif. Turut hadir Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin), Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar dan sejumlah tokoh lainnya.

Tags : Haul Mbah Bisri , Ponpes Mambaul Maarif , Jombang

Berita Terkait