Presiden Jokowi Terima Pengunduran Diri Belva dan Andi Taufan dari Jabatan Stafsus

| Sabtu, 25/04/2020 16:12 WIB
Presiden Jokowi Terima Pengunduran Diri Belva dan Andi Taufan dari Jabatan Stafsus Presiden Joko Widodo (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima penguduran diri dua Staff Khusus atau Stafsus Peresiden Belva Devara dan Andi Taufan dari jabatannya.

“Saya telah menerima keputusan pengunduran diri Adamas Belva Syah Devara dan Andi Taufan Garuda Putra dari jabatan mereka sebagai Staf Khusus Presiden. Dan saya memahami keputusan itu,” kata Presiden Jokowi lewat akun media sosialnya, Jumat 24 April 2020.

Menurut Presiden Jokowi, Belva Devara dan Andi Taufan merupakan anak-anak muda yang cerdas, memiliki reputasi, serta prestasi yang sangat baik.

“Selama menjalankan tugasnya bersama staf khusus lain, mereka telah banyak membantu memberikan gagasan inovasi di berbagai sistem pelayanan publik agar menjadi lebih cepat dan efektif,” katanya.

Kendati tidak kerja bersamanya, Jokowi menyakini kedua stafsusnya itu sukses di bidang masing-masing, “Belva di bidang pendidikan dan Andi Taufan di bidang tekfin keuangan mikro dan usaha kecil,” ungkapnya.

Tags : Presiden Jokowi , Belva , Andi Taufan

Berita Terkait