PKB Sumsel Kembali Berbagi Masker dari Gus AMI

| Jum'at, 12/06/2020 14:52 WIB
PKB Sumsel Kembali Berbagi Masker dari Gus AMI PKB Sumatera Selatan berbagi masker untuk masyarakat. (Foto: istimewa)

PALEMBANG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus AMI membagikan 56.000 masker yang diserahkan kepada 17 Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan (Sumsel) sejak akhir Mei sampai awal Juni mulai disalurkan kepada masyarakat di Sumsel. Adapun pembagian masker ini setelah Gus AMI menggelar teleconference dengan seluruh ketua-ketua DPW se-Indonesia sekaligus melaunching pembagian 300.000 Paket sembako dan 1 juta masker untuk dibagikan kepada masyarakat.

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan melalui saluran telepon mengatakan bahwa bantuan yang di berikan oleh Gus AMI tersebut sudah sampai di DPC dan sudah mulai disalurkan dengan masyarakat.

"Alhamdulillah, setelah beberapa waktu lalu PKB Sumsel menyalurkan sembako dari Gus AMI berupa 50 ton beras, 10 ton Gula, 10 ton minyak sayur. Sementara Anggota DPRD PKB se-Sumsel juga menyalurkan 50 ton beras yang semuanya sudah disalurkan kepada yang membutuhkan," kata Ramlan dalam keterangannya, Jumat, 12 Juni 2020.

Selain itu, Ramlan juga mengajak agar kita semua membekali diri dengan protokol kesehatan saat beraktivitas, selalu menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan tidak melakukan aktivitas bepergian apabila tidak urgent ataupun keperluan mendesak. Apalagi, lanjutnya, akan diterapkan pola new normal. "Kita semua harus menyiapkan atau membuat protokol sendiri untuk menjaga agar tidak tertular wabah covid-19," tuturnya.

Tags : PKB Sumsel , Masker , COVID-19 , Gus AMI

Berita Terkait