Kakak Kandung Insank Nasruddin Bicara Soal Perceraian Kalina Ocktarani

| Selasa, 23/06/2020 16:19 WIB
Kakak Kandung Insank Nasruddin Bicara Soal Perceraian Kalina Ocktarani Kalina Ocktaranny (doc:@kalinaocktaranny/Instagram)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mantan istri Deddy Corbuzier Kalina Ocktarani kembali menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan sudah bercerai dengan suami ketiganya yakni Insank Nasruddin. Baru tiga bulan melangsungkan penikahan siri Kalina Ocktarani memutuskan untuk berpisah.

Pihak keluarga Insank Nasruddin angkat bicara soal kabar perceraian dengan Kalina Ocktarani. Nico Kily Kily membenarkan bahwa bahwa adiknya sudah pisah rumah dengan Kalina Ocktarani.

"Perceraian itu sudah terjadi, mereka sudah pisah rumah dan sampai saat ini sudah masing-masing, beberapa minggu yang lalu lah," kata Nico, seperti dalam dikutip akun Instagram @lambe_turah, Selasa, 23 Juni 2020.

Tidak hanya itu, Nico juga menceritakan pertemuan adiknya dengan Kalina Ocktarani, dua tahun yang lalu, Insank Nasruddin menjadi pengacara Kalina saat akan bercerai dengan suami sebelumnya.

"Awal bertemu 2 tahun yang lalu, mereka ketemu di Polda, Insank sebagai lawayer-nya Kalina waktu itu. Sejak itu, mereka sudah saling komunikasi whatsapp, telpon-telponan, dan mungkin merasa cocok dan akhirnya menikah," imbuh Nico.

Untuk diketahui, Kalina menikah siri dengan Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020. Mereka sepakat untuk berpisah usai tiga bulan menikah.

Tiga kali menikah, pernikahan Kalina dengan Deddy Corbuzier bisa dibilang yang paling lama bertahan. menikah dengan Deddy Corbuzier pada 2005 dan berpisah pada 2013.

Setelah itu, Kalina menikah dengan Hendrayanto pada Mei 2017. Tak sampai setahun menikah, keduanya bercerai pada April 2018.

Tags : Kalina Octarani , Deddy Corbuzier , Insank Nasruddin

Berita Terkait