Azhar: Politik Rahmatan Lil Alamin Harus Terjaga Dalam Laku Politik

| Jum'at, 24/07/2020 22:51 WIB
Azhar: Politik Rahmatan Lil Alamin Harus Terjaga Dalam Laku Politik Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad foto bersama usai menerima pasangan bakal calon Walikota Makassar di Kantor DPW PKB Sulsel, Makassar, Jumat (24/7). (Foto: istimewa)

MAKASSAR, RADARBANGSA.COM - Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Dr. Syamsul Risal dan dr. Fadli Ananda bersilaturahmi ke Kantor DPW PKB Sulawesi Selatan (Sulsel) Jalan Toddo Puli Raya Utara, Makassar, Jumat, 24 Juli 2020. Kedatangan Deng Ical dan Fadli Ananda yang memiliki tagline DILAN 2020 adalah untuk silaturrahmi dan diskusi ringan terkait perkembangan dan dinamika politik di Makassar menjelang Pilwalkot Makassar 2020.

Pasangan ini disambut langsung oleh Ketua DPW PKB SulSel Azhar Arsyad didampingi oleh Anggota Legislator PKB DPRD SulSel Fauzi A. Wawo, serta sejumlah pengurus. Azhar Arsyad yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulawesi Selatan itu mengatakan bahwa kedatangan Sahabat Dilan 2020 ke Kantor PKB SulSel selain memperkuat silaturrahmi juga menajamkan ide dan gagasan bagaimana mengimplementasikan konsep `Politik Rahmatan Lil Alamin`, khususnya di Kota Makassar.

"Sebagai partai yang memiliki konsep politik Rahmatal Lil Alamin, tentu itu harus terejawantahkan dalam laku politik dan habitus gerakan politik dalam mengawal pesta demokrasi di Makassar," tegas Azhar.

Azhar juga berpesan kepada Dilan 2020 untuk menghadapi Pilkada 2020 dengan tetap mengedepankan sopan santun dan suasana riang gembira, agar dinamika politik tetap bisa cair dan aman terjaga.

Tags : PKB Sulsel , Azhar Arsyad , Pilkada Serentak

Berita Terkait