Legislator PKB, Abdul Wahid Resmikin Group Sepeda AW Gowes Pekanbaru

| Sabtu, 25/07/2020 18:58 WIB
Legislator PKB, Abdul Wahid Resmikin Group Sepeda AW Gowes Pekanbaru Anggota DPR RI FPKB Abdul Wahid meresmikan komunitas AW Gowes Pekanbaru (foto: istimewa)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Anggota Komisi VII DPR Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB),  Abdul Wahid meresmikan Group Sepeda Sahabat Abdul Wahid (AW Gowes) di Pekanbaru, Riau, Sabtu 25 Juli 2020 pagi.

Group yang diinisiasi oleh sahabat-sahabat goweser Pekanbaru ini menjadikan legislator PKB asalRiau tersebut sebagai simbol nama komunitas, dikarenakan Abdul Wahid memang gemar bersepeda sudah sejak lama.

Dalam sambutanya, Abdul Wahid yang juga Ketua DPW PKB Riau merasa senang dan memberikan apresiasi kepada sahabat goweser Pekanbaru yang mengambil singkatan namanya sebagai nama group sepeda AW Gowes (Abdul Wahid Gowes)

"Saya senang dan mengapresiasi sahabat semuanya yang mengambil singkatan nama saya sebagai nama group sepeda ini," tuturnya

Menurut Abdul Wahid, masa pandemi seperti ini harus sering-sering berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat dan fit, "Terlebih dimasa pandemi covid-19 ini orang-orang memilih bersepeda sebagai alternatif olahraga yang digemari," lanjut Alumni UIN Suska ini.

Dalam kesempatan yang sama, Wahid mengajak masyarakat Riau untuk terus melakukan aktivitas olahraga sebagai rutinitas dan kebiasaan baru, "Saya mengajak semua masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai rutinitas dan kebiasaan baru kita, agar hidup semakin sehat dan bahagia. komunitas ini juga ajang memperluas silaturrahmi kita, satu sepeda sejuta sahabat," tutup politisi muda ini.

Tags : Abdul Wahid , AW Gowes , PKB , Sepeda

Berita Terkait