Serial Tv  ‘Defending Jacob’, Masterpiece Thriller dari Apple Tv

| Senin, 10/08/2020 17:23 WIB
Serial Tv  ‘Defending Jacob’, Masterpiece Thriller dari Apple Tv Chris Evan, Michelle Dockery dan Jaeden Martell (Doc: IMDB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM – Apple Tv kembali memproduksi sebuah drama masterpiece bergenre thrill yang dibintangi oleh Chris Evans, Michelle Dockery dan artis muda Jaeden Martell pada 24 April 2020 lalu.

Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah Novel yang ditulis oleh William Landay dengan judul yang sama yaitu ‘Defending Jacob’.

Sejak awal ditayangkan, drama ini cukup mendapat banyak apresiasi dari pencinta film karena teka teki pembunuhan teman sekelas Jacob Barber (Jaeden Martell) yaitu Ben Rifkin, menuai banyak komentar. Hal ini karena di akhir drama, sang sutradara film juga tidak menjelaskan secara eksplisit siapa sesungguhnya pembunuh Ben.

Fenomena pembunuhan yang menjadi tema utama dalam serial tv ini semakin intens saat ternyata yang diduga sebagai pembunuh adalah Jacob, anak dari seorang Pengacara yang bernama Andy Barber (Chris Evans) yang merupakan tim investigasi kasus pembunuhan itu sendiri.

Dugaan Jacob sebagai pembunuh Ben terus menguat terlebih pada Episode 8, ditemukan bukti jika Jacob menulis sebuah kisah pembunuhan yang sangat mirip dengan alur pembunuhan Ben dan dirinya sebagai pembunuh.

Yang menarik dari bukti – bukti ini adalah Jacob mempublikasikan sendiri kisah tersebut pada situs cerita pembunuhan berdarah dingin dan keluarganya (ayah ibu dan pengacaranya) tak banyak tahu tentang kepribadian putranya yang sesungguhnya di sekolah.

Chris Evans yang berperan menjadi tokoh Pengacara sekaligus Ayah dari Jacob memiliki karakter sangat kuat dalam drama ini. Apresiasi banyak diberikan oleh penyuka film apalagi mengingat jika ini adalah film bergenre kekeluargaan pertama yang diperankan Chris pasca banyak beradu akting di Film Marvel.

Meski banyak bukti yang menunjukkan jika Jacob adalah pembunuh Ben, namun di akhir tetap tak ada bukti valid yang menyatakan jika bocah SMP tersebut adalah pembunuh teman sekelasnya. Alhasil, dugaan Jacob sebagai pembunuh Ben ditangguhkan oleh kejaksaan.

Drama ini adalah sebuah masterpiece yang berhasil disuguhkan oleh Apple tv bagi para penggemarnya.  Dengan karakter seorang ayah yang sangat kuat (Chris Evans), Ibu yang bingung tetapi juga sangat takut terhadap kenyataan (Michelle Dockery) dan Bocah SMP (William Landay), yang memiliki kepribadian aneh yang diduga sebagai pembunuh teman sekelasnya. Well, jika kalian adalah pecinta film thrill maka drama ini patut masuk ke dalam list untuk di tonton.

 

Tags : Defending Jacob , Chris Evan , Apple Tv

Berita Terkait