Pilbup 2020, Abdul Wahid Ajak Warga Pelalawan Dukung Zukri-Nasar

| Selasa, 25/08/2020 19:50 WIB
Pilbup 2020, Abdul Wahid Ajak Warga Pelalawan Dukung Zukri-Nasar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Zukri-Nasarudin (foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Abdul Wahid mengajak masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk mendukung pasangan Zukri-Nasarudin di Pilkada Pelalawan, 9 Desember 2020 mendatang.

Anggota DPR RI FPKB itu menyakini, pasangan yang diusung PDI Perjuangan, PKB dan PPP itu dapat membangun dan mensejahterakan masyarakat Pelalawan.

“Saya yakin, kedua pemuda ini punya agresifitas untuk membangun Pelalawan lebih baik. Maka mari sama-sama dukung beliau. Insya Allah Pelalawan lebih maju dan lebih sejahtera untuk rakyatnya,” kata Abdul Wahid kepada radarbangsacom, Selasa 25 Agustus 2020.

Abdul Wahid yang kini duduk di Komisi VII berharap dukungan dari masyarakat dapat menghantarkan pasangan Zukri-Nasarudin tersebut, “Kami berharap dukungan saudara-saudara bisa mengantarkan pasangan Zukri-Nasar membawa perubahan yang lebih baik,” harapnya.

“Ayo dukung Bung Zukri dan Bung Nasar untuk Pelalawan Berjaya,” ajaknya.

Tags : PKB Riau , Abdul Wahid , Pilkada Serentak

Berita Terkait