Gus AMI: Kemenangan Lepi Bukan Hanya untuk PKB, Tapi Cianjur

| Rabu, 11/11/2020 12:00 WIB
Gus AMI: Kemenangan Lepi Bukan Hanya untuk PKB, Tapi Cianjur Gus AMI menghadiri dialog dengan masyarakat Cianjur secara virtual (foto Radarbangsa/AL)

CIANJUR, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar mengajak seluruh lapisan masyarakat Cianjur bersatu dan bekerja keras untuk mewujudkan Cianjur maju sejahtera, dan melahirkan SDM yang tangguh, dan tidak lagi mengekspor tenaga kerja berkualitas rendah, tapi berdaya saing.

Hal itu Gus AMI (demikian Muhaimin karib disapa) utarakan saat menghadiri dialog dengan petani, nelayan, UMKM, dan guru ngaji di Hotel Ayola Hoci, Cianjur, Rabu, 11 November 2020.

Menurut Gus AMI, Kabupaten Cianjur bukan tanpa potensi. Justru sebaliknya potensi Cianjur sangat besar di berbagai bidang, baik pertanian, perdagangan hingga kelautan.

“Semua potensi itu tidak akan pernah tercapai tanpa kemajuan. 15 tahun terakhir mengalami penurunan mutu. Coba kita petakan titik lemah mengapa cianjur mengalami penurunan drastis, IPM tertinggal dan tidak kompetetif. Kita petakan lagi potensi SDA mana yang tidak match. Kita tahu pertanian Cianjur luar biasa, tapi saat ini masih pasif dan tidak kunjung maju,” kata Gus AMI.

Di antara kelambanan dan menyulitkan Cianjur, lanjut Wakil Ketua DPR RI itu, bisa diatasi melalui kepemimpinan. Gus AMI mendorong Pemerintan Daerah, kepemimpinan masyarakat dan kepemimpinan pemuda menjadi satu kesatuan menuju Cianjur baru.

“Tantangan Cianjur perlu energi yang lebih. Nah hari ini kita menemukan sosok yang berpengalaman, muda, yang jaringannya kuat bernama Lepi Ali Firmansyah untuk memimpin Cianjur,” turur Gus AMI.

Oleh karena itu, Gus AMI mengajak seluruh kader PKB memenangkan Pilkada Cianjur. Dia menyatakan, kemenangan pasangan nomor 4 itu bukan hanya untuk PKB, tapi untuk Cianjur dan Indonesia secara umum melalui Cianjur.

“Kerja keras bapak ibu semua tidak akan pernah sia-sia demi Cianjur yang baru dan maju. Komitmen ini menjadi kebersamaan kita hari ini,” tukas Gus AMI.

Tags : Gus AMI , Pilkada , Lepi Ali Firmasyah , Cianjur

Berita Terkait