Komunitas Mancing Monster Fish Tangerang Raya Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

| Jum'at, 25/02/2022 16:30 WIB
Komunitas Mancing Monster Fish Tangerang Raya Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 Komunitas Mancing Moster Fish Tangerang Raya mendukung Gus Muhaimin Presiden 2024 (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – DKN Garda Bangsa dan Komunitas Mancing Moster Fish Tangerang Raya melakukan deklarasi mendukung Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden (Capres) 2024 mendatang.

Acara ini dikemas dalam Touring DKN Garda Bangsa se-Jawa yang dimulai dari Banten, yakni Tangerang Selatan. Di titik ini, Garda Bangsa menggelar Lomba Mancing di Lubana Sengkol, Tengsel dengan menghadirkan 15 komunitas pancing yang tergabung dalam Komunitas Mancing Moster Fish.

Bendahara Umum DKN Garda Bangsa Rano Alfath dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya pembukaan Lomba Mancing Komunitas Mancing Moster Fish Tengarang Raya dengan sukses dan lancar.

“Ikan saja dipancing apalagi hatimu” canda Rano Alfath disambut senyum peserta yang hadir.

Anggota DPR RI Komisi III berharap acara yang dikemas dengan deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 tersebut dapat membawa harapan baru yang melahirkan pemimpin baru yakni Gus Muhaimin.

“Selain itu acara ini juga dikemas dengan Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 oleh Para Komunitas Mancing Monster Fish Tangeran Raya. Kami Garda Bangsa mempunyai harapan yang sama dengan bapak ibu komunitas pemancing yaitu menjadikan 2024 lahirnya pemimpin baru yaitu Gus Muhaimin,” tegas Rano disambut tepuk tangan.

Menurut Rano, ada dua hal yang akan dicapai dengan Gus Muhaimin Presiden. Yaitu, bagaimana rakyatnya bahagia dan sejahtera. Tidak ada lagi kesulitan mendapatkan pendidikan yang layak, kesehatan murah dan pekerjaan yang layak serta Kebutuhan pokok yang tidak lagi mahal dan sulit. Mohon sambungan doa dan dukungannya.

Sementara itu, Sapto, Asep Yayan dan Ican dari Komunitas Moster Mancing Mania menyampaikan, bahwa acara ini menambah semangat dirinya dan juga rekan-rekannya. Ia berharap, dapat dilanjutkan di event lainnya agar lebih meriah lagi dan jauh lebih menantang. Mereka sekaligus secara bulat mendukung langkah Gus Muhaimin sebagai Capres Muda di 2024 yang tepat untuk pimpin bangsa ini.

“Kita dukung penuh Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024 dan menang untuk pimpin bangsa ini ke depan menjadi lebih baik lagi. Ini akan kita terus sampaikan ke warga-warga lain bersama seluruh komunitas kami,” kata Asep Yayan.

“Kami yakin dengan gagasan baru dan juga tokoh muda seperti Gus Muhaimin akan mampu membawa Rakyat Indonesia menjadi lebih baik lagi ke depannya,” sambung Ican diamini Sapto dan lainnya.

Setelah acara pembukaan dilakukan pelemparan kail pancing secara Simbolis oleh Sekjen DKN Garda Bangsa, Rodli Kaelani dan Bendum, Rano Alfath serta deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin Presiden 2024 dari komunitas.

Tags : Garda Bangsa , Gus Muhaimin , Capres 2024

Berita Terkait