Pesantren Hudatul Falah Deklarasikan Dukungan untuk Gus Muhaimin di Pemilu 2024

| Sabtu, 26/02/2022 07:14 WIB
Pesantren Hudatul Falah Deklarasikan Dukungan untuk Gus Muhaimin di Pemilu 2024 Barisan Santriwati Pesantren Hudatul Falah Siap Dukung Gus Muhaimin di Presiden 2024 (Doc: Radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Kali ini, giliran Sebuah Pesantren di Cisaeng - Bogor yang mendeklarasikan dukungannya untuk Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden di Pemilu 2024.

Bu Nyai Hj. Siti Munawaroh selaku anak Pendiri Pesantren Hudatul Falah mengatakan bahwa Gus Muhaimin merupakan sosok pemimpin yang ideal untuk Indonesia di 2024 mendatang.

“Selain mendengarkan suara rakyat, di sisi lain Gus Muhaimin juga tetap memegang teguh prinsip agama dalam bermasyarakat,” kata Siti Munawwaroh saat ditemui kemarin, Sabtu 26 Februari 2022.

Dia mengatakan pemimpin bangsa nantinya diharapkan bisa mengakomodir suara pesantren, karena putra putri pesantren inilah yang akan menjadi calon pemimpin bangsa ini.

“Sudah saya ikuti sepak terjang Gus Muhaimin, dan Saya rasa beliau adalah yang paling mendekati sebagai sosok pemimpin ideal untuk bangsa ini,” pungkas Siti Munawwaroh.

Tags : hudatul falah , gus muhaimin , cak imin

Berita Terkait