Pemuda Klapanunggal Deklarasikan Dukungan untuk Gus Muhaimin di Pemilu 2024

| Selasa, 01/03/2022 11:57 WIB
Pemuda Klapanunggal Deklarasikan Dukungan untuk Gus Muhaimin di Pemilu 2024 Barisan Tokoh dan Pemuda Klapanunggal Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024 (Doc: Radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Barisan Tokoh dan Pemuda Klapanunggal mendeklarasikan dukungannya untuk Gus Muhaimin di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 - 2029 mendatang.

Abi Ammar Khudori selaku ketua pergumulan mengatakan bahwa elektabilitas Gus Muhaimin sangat mumpuni untuk maju menjadi Presiden 2024 mendatang.

“Gus Muhaimin adalah pemimpin yang visioner, beliau banyak menawarkan solusi untuk segala aspek permasalah umat ini, dan sebagai perwakilan rakyat beliau cukup peka terhadap isu - isu di luar sana,” kata Abi saat ditemui, Selasa 1 Maret 2022.

Abi pun meyakini jika Gus Muhaimin akan mendapatkan peroleh suara yang banyak lantaran kinerjanya yang cukup positif sebagai mantan menteri dan sebagai perwakilan rakyat.

Senada dengan itu, Ahmad Sanusi selaku tokoh pemuda mengatakan Gus Muhaimin sangat layak diusung menjadi Presiden di 2024.

“Kami sudah melihat calon calon ini dan Gus Muhaimin yang kami rasa paling komunikatif, beliau itu aktif mendengarkan keluhan dan aktif dalam menyalurkan keluhan - keluhan itu,” tutur Sanusi.

Sementara itu, Hj Dadang selaku tokoh masyarakat mengatakan bukan tidak mungkin Gus Muhaimin akan didukung oleh banyak parpol di Pemilu 2024 mendatang.

“Karismanya, prestasinya, saya pikir itu akan cukup menarik suara dari para pemilih, kami dari Tokoh dan Pemuda Klapanunggal siap mendukung Gus Muhaimin di Pemilu 2024,” sambungnya.

Sebagai informasi, Tokoh dan Pemuda Klapanunggal adalah organisasi yang mengedepankan asas musyawarah dan diskusi dalam menilai suatu permasalahan maupun isu yang terjadi di masyarakat. Barisan ini terdiri dari laki - laki dan perempuan tangguh yang bertekad untuk memberi kontribusi nyata pada isu sosial kemasyarakatan.

Tags : Klapanunggal , gus muhaimin , cak imin

Berita Terkait