Ratusan Millenial Gamer Garut Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

| Rabu, 02/03/2022 15:49 WIB
Ratusan Millenial Gamer Garut Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Ratusan millenial Gamer, Garut mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024 mendatang.

Dukungan terhadap Gus Muhaimin itu dilaksanakan lewat acara yang dikemas dengan Free Fire Turnamen dan Bacepot barsama Bro Tomkur (Tommy Kurniawan0 di Cafee Namina Garut Jawa Barat, Rabu, 2 Maret 2022.

Ketua Panitia Free Fire Turnamen, Luqi Sa’adilah menyampaikan terima kasih kepada DKN Garda Bangsa yang telah menjadikan Garut sebagai salah satu titik Touring Garda Bangsa se-Jawa.

Menurutnya, turnamen Free Fire tersebut mendapatkan respon positif kalangan milenial. Hal itu ditandai dengan banyaknya peserta yang turut mendaftar bahkan 200 peserta sudah mendaftar dengan cepat, kuota peserta cepat habis dalam waktu singkat.

“Banyak peserta mendaftar sampai kami harus menutup pendaftaran lebih awal karena alasan protokol kesehatan” ungkapnya

Luqi menuturkan, lomba game tesebut  akan diperluas di tingkat kecamatan dan desa-desa.

Sementara itu, Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan mengatakan teknologi sudah sangat maju, dunia games juga sudah menjadi industri dan bisnis menjanjikan.

“Termasuk Turnamen Free Fire” ungkapnya.

Legislator PKB ini menyampaikan Garda Bangsa mempunyai konsen berkolaborasi dengan para millenial gamer. Bahkan salah satu kader Garda Bangsa sudah mampu mengadakan Turnamen E-Sports Piala Presiden.

“Kita (juga) sudah punya tim namanya Garda Esports,“ katanya.

Anggota DPR RI Komisi VI itu mengatakan, untuk memajukan dunia games di kalangan anak muda, Garda Bangsa di daerah harus melibatkan semua stakeholder khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten/Kota.

Tommy Kurniawan juga memberikan support kepada anak muda harus semangat bangun pagi dan menjemput mimpi. Menurutnya, Anak muda harus menentukan nasibnya sendiri termasuk dalam hal politik karena sendi kehidupan ini diatur oleh politik.

“Lebih penting membersamai Kami Garda Bangsa untuk mensukseskan Gus Muhaimin Peesiden 2024!,” serunya.

Ivan Kasep dari Tim Cikoko Squad menyampaikan bahwa di dunia games free Fire memberikan pelajaran tentang sempat pantang menyerah dan fair play.

“Semoga Gus Muhaimin jadi Presiden dan lebih peduli kepada anak anak millenial dan ada event event yang berkelanjutan” ungkapnya.

Tags : Garda Bangsa , Gus Muhaimin , Capres 2024

Berita Terkait