Touring Garda Bangsa Sambangi Trenggalek, Gelorakan Gus Muhaimin Presiden 2024

| Rabu, 23/03/2022 17:35 WIB
Touring Garda Bangsa Sambangi Trenggalek, Gelorakan Gus Muhaimin Presiden 2024 DKN Garda Bangsa menggelar Fun Gowes di Trenggalek, Selasa (22/3). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Rangkaian Touring Garda Bangsa se-Jawa yang dimulai awal Februari lalu sudah sampai pada titik pertama di Jawa Timur.  Rombongan Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan menyambangi Kantor DPC PKB Trenggalek untuk mengenalkan lebih dekat Gus Muhaimin melalui kegiatan Fun Gowes Selasa, 22 Maret 2022.

Bro Tomkur, sapaan akrab pria artis ibukota tersebut menyatakan bahwa energi anak muda Trenggalek untuk terlibat dalam politik begitu luar biasa. 

"Ini merupakan hal positif yang harus kita dukung, anak muda harus melek dan terlibat dalam politik," ujarnya. 

Dia menyarankan dalam menyalurkan aspirasi politik dan kepemimpinan, anak muda harus cerdas dan rasional. "Pemimpin yang tepat untuk anak muda adalah Gus Muhaimin, beliau mempunyai track record yang jelas sebagai pemimpin masa depan," tukasnya. 

Penanggung Jawab kegiatan yang juga Ketua DKN Garda Bangsa, Hadiqun Nuha, menambahkan dirinya berharap Generasi Muda Trenggalek mengenal lebih dalam Gus Muhaimin.  "Gus Muhaimin adalah pemimpin kaum muda, lewat tangan dingin beliau banyak sekali tokoh muda yang diorbitkan". Kata Kang Nuha, sapaan akrab pemuda asli Trenggalek ini. 

Dirinya berharap seluruh anak muda di bumi `Minak Sopal` menjadikan Gus Muhaimin role model kepemimpinan anak muda dan mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024.

Tags : DKN Garda Bangsa , Fun Gowes , Gus Muhaimin

Berita Terkait