Kaum Millenial Dharmasraya Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Calon Presiden 2024

| Kamis, 22/06/2023 12:34 WIB
Kaum Millenial Dharmasraya Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Calon Presiden 2024 Kaum milenial di Dharmasraya deklarasi dukung Muhaimin Iskandar jadi calon presiden tahun 2024. (Foto: istimewa)

DHARMASRAYA, RADARBANGSA.COM - Kaum Milenial Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) deklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar jadi calon presiden 2024 mendatang. 

Koordinator Milenial Iwan menggelar deklarasi dukungan terhadap ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut di Caffe Gor Sport Center Dharmasraya, Koto Padang Kecamatan Koto Baru Rabu (21/6) malam. Ia menaruh harapan agar aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia itu terus mendapat dukungan dari generasi muda. 

"Kami sebagai anak muda tentu berharap calon yang kami usung ini semakin di dukung oleh kalangan anak muda-muda, khususnya para aktivis," harap Iwan. 

Ia menyebutkan pilihan kepada Muhaimin Iskandar ini bukan tidak ada alasan, karena Muhaimin Iskandar salah satu pemimpin partai dari kalangan anak muda dan aktivis juga. "Sudah saatnya dari kalangan aktivis memimpin bangsa dan Negara ini, karena mereka sangat tahu apa yang menjadi persoalan yang dilanda khususnya generasi muda," tegas Iwan. 

Ia menambahkan Muhaimin Iskandar tidak diragukan lagi jam terbangnya di pentas perpolitikan Indonesia beserta track recordnya. "Menteri pun sudah pernah, menjadi anggota Dewan (DPR RI) 3 periode," katanya. 

Di mata kaum milenial, sosok Cak Imin sangat layak memimpin bangsa ini dan ini patut untuk diperjuangkan jadi presiden 2024. "Kami kaum milenial Dharmasraya akan menjadi garda terdepan untuk hal ini," katanya. (*)

Tags : Milenial , Dharmasraya , Muhaimin Iskandar , Aktivis , Calon Presiden

Berita Terkait