Pantun Gus Imin: Ke Mamuju Jangan Lupa Pakai Sepatu, Kalau Ingin Maju Pilih Nomor 1

| Rabu, 15/11/2023 23:07 WIB
Pantun Gus Imin: Ke Mamuju Jangan Lupa Pakai Sepatu, Kalau Ingin Maju Pilih Nomor 1 Pasangan AMIN nomor urut 1 (foto: radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) mendapatkan nomor urut 1 pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang di Gedung KPU RI, Jakarta, Selasa, 14 November 2023 malam.

Di sela-sela memberikan sambutan usai pengundian nomor urut tersebut, Cawapres RI, Gus Imin membacakan pantun yang mengajak memilih nomor satu pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ke Mamuju jangan lupa pakai sepatu, kalau ingin maju pilih lah nomor satu,” kata Gus Imin. 

Selain itu, Cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu juga mengajak rakyat Indonesia mengikuti Pemilu 2024 dengan semangat membangun bangsa dan menjaga demokrasi yang telah dibangun selama ini.

“Mari kita semua seluruh rakyat bangsa Indonesia mengikuti Pemilu dengan semangat membangun bangsa, dengan semangat menjaga momentum demokrasi yang telah kita jaga dan berhasil hingga hari ini. Kita tidak ingin demokrasi mundur ke belakang dan tanpa arah yang jelas,” imbuh Gus Imin.

Gus Imin juga mengaku bersyukur pasangan AMIN mendapatkan nomor urut 1 pada Pemilu 2024 ini. Menurutnya, nomor tersebut merupakan isyarat kemenangan paslon yang diusung partai Nasdem, PKB, PKS dan Ummat tersebut.

“Karena itu, saya dan mas Anies bersyukur kita dapat nomor satu pertanda baik, AMIN nomor satu,” tukasnya.

Tags : Gus Imin , AMIN , Anies , Pantun , Indonesia , KPU