Gus Imin: Daripada Cari Kesalahan Kompetitor, Lebih Baik Tunjukkan Keunggulan

| Jum'at, 01/12/2023 13:16 WIB
Gus Imin: Daripada Cari Kesalahan Kompetitor, Lebih Baik Tunjukkan Keunggulan Abdul Muhaimin Iskandar (Cawapres RI). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin mengatakan bahwa setiap peserta pasti ingin menunjukkan keunggulannya di setiap kompetisi termasuk Pemilihan Presiden (Pilpres). Menurutnya, hal itu lebih baik dari pada mencari kesalahan kompetitor. 

"Ya biasa. Setiap kompetisi masing-masing menunjukkan keunggulannya. Saya kira itu yang terbaik dari pada mencari kesalahan kompetitornya, lebih baik kita menunjukkan keunggulan masing-masing," kata Gus Imin dalam keterangannya usai mengunjungi Pasar Chinatown di Kawasan Glodok, Jakarta, Kamis, 30 November 2023. 

Adapun dalam agendanya di Kawasan Glodok, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyapa para pedagang dan menerima keluhan-keluhan dari pedagang di pasar Chinatown. Gus Imin menyampaikan saat ini daya beli masyarakat tengah menurun dan berharap mendapatkan perhatian pemerintah.

"Rata-rata keluhannya daya beli masyarakat semakin menurun, kemudian diharapkan pemerintah supaya mendongkrak daya beli masyarakat agar mereka merasakan betul kalau daya beli turun orang yang belanja menjadi sedikit," ujar Gus Imin.

Tags : Gus Imin , Pilpres 2024 , Kompetisi , Keunggulan , Chinatown