Hasil Donasi RX King Bersholawat Untuk Bangun Masjid Al Barkah

| Senin, 11/12/2023 21:21 WIB
Hasil Donasi RX King Bersholawat Untuk Bangun Masjid Al Barkah Panitia RX King Bersholawat menyerahkan hasil donasi untuk pembangunan Masjid Al Barkah. (Foto: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Setelah sukses menggelar RX King Bersholawat Jilid II yang digelar di Lapangan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu, (25/11/2023) lalu. Komunitas raja jalanan se-Nusantara ini terus melakukan kegiatan positifnya dengan menyerahkan hasil donasi untuk renovasi pembangunan Masjid Al-Barkah. 

Keluarga Besar RX King Betawi Punye Raje (BPR) yang menjadi pelepor acara tersebut, mengatakan bahwa ghirah cinta anggota komunitas Motor Sport 2-Tak kepada Nabi Muhammad SAW juga ingin meneladani akhlak yang diajarkan oleh Rasulllah, salah satunya jadi pecinta masjid. 

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Lurah Keluarga Besar RX King BPR Bang Panjoel. Ia pun mengatakan bahwa donasi yang diserahkan kepada panitia pembangunan renovasi Masjid Al-Barkah di Kemang Utara, Jakarta Selatan merupakan hasil donasi penjualan kaos RX King Bersholawat.

"Hasil donasi dari penjualan kaos RX King Bersholawat," ungkap Bang Panjoel dalam keterangannya, Senin, 11 Desember 2023.

Bang Panjoel juga menjabarkan hasil donasi langsung diserahkan semua kepada panita pembangunan.

"Alhamdulilah hari ini kita menyerahkan bantuan material semen 15 sak, dan uang sebesar 5 juta. Apa yang kami berikan untuk pembanguan Masjid Al-Barkah mungkin tidak seberapa secara jumlah, akan tetapi ini adalah bukti kepedulian teman-teman RX King dalam hal positif," ujar Bang Panjoel.

Kami komunitas sepeda motor RX King lanjut Bang Panjoel akan selalu melakukan hal positif untuk lingkungan sekitar, semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat..

Sementara panitia pembangunan Masjid Al-Barkah, Ustadz Rohmani yang menerima donasi dari panitia RX King Bersholawat Jilid II mengucapkan banyak terimakasih. 

"Kami mewakili dari panitia sangat berterimakasih atas kepedulian dari rekan-rekan RX King untuk mendukung pembangunan Masjid Al-Barkah, dengan bantuan semen 15 sak dan uang sebesar 5 juta yang sangat berarti terhadap pembangunan, ini pasti sangat bermanfaat," kata Ustadz Rohmani

Ustadz Rohmani berdoa semoga Allah SWT yang mebalas semua kebaikan yang dilakukan oleh pecinta sepeda motor RX King dari berbagai se-Nusantara. dan semoga rekan-rekan semakin dimurahkan rezekinya serta selalu diberikan kesehatan.

Untuk diketahui bahwa RX King Bersholawat Jilid II ini, menghadirkan Al Habib Hamid bin Zaid Al Ath Thos dan Habib Ali Kwitang, Habib Ahmad Muhajir bin Syech Assegaf, KH. Fakhruddin al Bantani, KH. Lutfi Zawai. Sementara King Bersholawat Jilid pertama diselenggarakan di Lapangan Palapa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu malam (10/6/2023).

Tags : RX King Bersholawat , Donasi , Masjid Al Barkah

Berita Terkait