Pasangan AMIN Fokus Persiapan Debat Pilpres 2024, Tak Ada agenda Kampanye

| Selasa, 12/12/2023 15:55 WIB
Pasangan AMIN Fokus Persiapan Debat Pilpres 2024, Tak Ada agenda Kampanye Pasangan capres dan cawapres nomor urut 1, Anies-Gus Imin mengumumkan Pelatih Kepala dan struktur Timnas AMIN, di Jakarta, Selasa (21/11). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Masa kampanye pasangan capres-cawapres memasuki hari ke-15 sejak dimulai pada 28 November 2023 lalu. Jelang digelarnya debat perdana Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang akan menampilkan capres pada Selasa, 12 Desember 2023 malam di kantor KPU RI, pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN tidak melakukan agenda kampanye.

Pasangan AMIN memilih untuk beristirahat sambil mempersiapkan diri untuk menghadapi debat perdana. Hal tersebut dikutip dari keterangan resmi Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Nasional (Timnas) Pemenangan AMIN di Jakarta.

Anies yang sempat menghadiri dialog dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) sehari sebelumnya, kompak bersama Muhaimin untuk meliburkan diri dari kegiatan kampanye.

Dalam debat perdana, Anies akan berbicara terkait dengan pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan pelayanan publik, penanganan disinformasi, dan kerukunan warga sesuai dengan tema yang telah ditetapkan oleh KPU.

Adapun acara debat pertama Pilpres 2024 ini akan disiarkan langsung di sejumlah televisi nasional dan kanal-kanal media elektronik lainnya. 

Tags : AMIN , Kampanye , Debat , Pilpres , Anies , Muhaimin