Jelang Debat, Gus Imin Harap Dapat Dukungan dari Masyarakat Indonesia

| Jum'at, 22/12/2023 18:58 WIB
Jelang Debat, Gus Imin Harap Dapat Dukungan dari Masyarakat Indonesia Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (Pasangan Capres dan Cawapres RI nomor urut 1). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal menggelar Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) pertama di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat, 22 Desember 2023 pada pukul 19.00 WIB.

Cawapres dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin berharap debat perdananya tersebut mendapatkan respon dan dukungan dari masyarakat Indonesia.

“Semoga dapat respon positif dan dukungan dari masyarakat,” kata Gus Imin.  

Sementara itu, kata Capres Anies Baswedan, Gus Imin ini sudah berpengalaman dalam berbagai banyak hal. Untuk itu, ia percaya bahwa Gus Imin menguasai jalannya debat tersebut.

“Gus Imin ini sudah berpengalaman sekali, jadi kalau saya menyampaikan sesuatu malah ngajari ikan berenang,” ucap Anies.

“Gus Imin sudah mantaplah,” sambungnya.

Debat Cawapres kali ini akan membahas seputar ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, Investasi Pajak, dan Perkotaan.

Tags : Gus Imin , AMIN , Debat , Cawapres , Pilpres , JCC