Ayo Daftar! Pendaftaran Seleksi Duta Pemuda Kota Tangerang Telah Dibuka

| Rabu, 20/03/2024 22:41 WIB
Ayo Daftar! Pendaftaran Seleksi Duta Pemuda Kota Tangerang Telah Dibuka Seleksi Duta Pemuda Kota Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) telah membuka pendaftaran Duta Pemuda Kota Tangerang. Pendaftaran telah dibuka sejak 20 Februari 2024 lalu dan ditutup pada 19 April 2024.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menyampaikan, potensi pemuda di Kota Tangerang sangatlah tinggi. Berbagai pencapaian dan prestasi banyak diraih oleh anak-anak muda di Kota Tangerang.

"Banyak sekali prestasi yang diraih dan dicapai oleh pemuda di Kota Tangerang. Baik di bidang akademis maupun nonakademis. Belum lagi yang membuat sebuah gerakan baik lingkungan dan lainnya.

Kaonang berharap para calon Duta Pemuda Kota Tangerang 2024 nanti dapat meningkatkan berbagai potensi yang ada di Kota Tangerang. Untuk itu, Kaonang mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk mengupdate informasi terkait Duta Pemuda Kota Tangerang melalui media sosial dinasnya.

"Antusias pendaftar sejauh ini cukup baik. Maka dari itu, ayo segera daftarkan diri untuk menjadi Duta Pemuda Kota Tangerang tahun 2024. Silahkan follow akun Instagram @disporakotatangerang dan @ppmikotatangerang untuk informasi selengkapnya. Kami berharap, banyak pemuda Kota Tangerang yang mendaftar dan memberikan yang terbaik," harapnya.

Tags : Duta Pemuda Kota Tangerang

Berita Terkait