Indonesia Tambah Dua Medali dari Cabang Tinju

| Jum'at, 31/08/2018 22:17 WIB
Indonesia Tambah Dua Medali dari Cabang Tinju Sunan Agung Amoragam (Merah) meraih medali perunggu setelah kalah dari petinju Uzbekistan. (Foto: Ivvoxid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Indonesia kembali mendulang medali di Asian Games 2018. Cabang tinju putra dan putri sukses persembahkan masing-masing medali perunggu pada pertandingan yang digelar di JIExpo kemayoran, Jakarta, Jum`at, 31 Agustus 2018 malam.

Huswatun Hasanah yang turun di kelas ringan putri (57-60 Kg) harus mengakui keunggulan lawannya dari Thailand, Sudaporn Seesondee. Dia kalah telak dengan skor 0-5 sehingga gagal melaju ke babak final dan meraih medali perunggu.

Sementara, Sunan Agung Amoragam yang tampil di kelas bantam (56 kg) putra juga kalah telak dari lawannya Mirarzibek Mirzakhalilov dari Uzbekistan dengan skor akhir 0-5 dan gagal melaju ke partai final.

Kekalahan kedua atelt tinju Indonesia tersebut juga memupuskan harapan Indonesia untuk menambah perolehan medali emas. Karena dari cabang tinju tidak ada lagi wakil Indonesia yang melaju hingga babak final. 

Tags : Asian Games 2018 , Tinju , Medali Perunggu

Berita Terkait