Sepak Takraw Sumbang Emas, Perolehan Medali Indonesia Terus Bertambah

| Sabtu, 01/09/2018 21:40 WIB
Sepak Takraw Sumbang Emas, Perolehan Medali Indonesia Terus Bertambah Sepak Takraw menjadi penyumbang emas ke 31 untuk Indonesia, Sabtu (1/9). (Foto: Handover)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Jelang berakhirnya Asian Games 2018 pada Minggu, 2 September 2018, para atlet Indonesia masih terus berjuang menyumbangkan medali untuk tanah airnya. Bahkan, cabang sepak takraw nomor kuadran putra sukses menambah perolehan medali emas bagi Indonesia usai menundukkan wakil Jepang dengan skor 2-1 di Jakabaring, Palembang.

Sebelumnya, cabang Kano tunggal (C1) 200 m putri mengawali perolehan medali untuk Indonesia pada hari ini, Sabtu, 1 September 2018. Riska Anriyani yang menjadi andalan Indonesia di babak final harus mengakui keunggulan atlet China Sun Mengya yang meraih medali emas.

Selain itu, cabang Soft Tenis beregu putra juga meraih medali perunggu. Tambahan dua medali perunggu lagi sukses diraih dari cabang Bridge lewat Lasut/Freddy Eddy Manoppo dan Lusje Olha Bojoh/Taufik Gautama.

Perolehan lima medali hingga sore tadi mengukuhkan Indonesia di posisi keempat dengan rincian 31 medali emas, 24 perak dan 43 perunggu. Total hingga sore tadi Indonesia mengumpulkan 98 medali. 

Tags : Sepak Takraw , Asian Games 2018 , Medali Emas

Berita Terkait