Tontowi/Liliyana Balas Kekalahan Atas Wakil Malaysia

| Selasa, 06/11/2018 21:35 WIB
Tontowi/Liliyana Balas Kekalahan Atas Wakil Malaysia Tontowi Ahmad dan Liliana Natsir (Ganda campuran bulu tangkis Indonesia). (Dok Badmintonindonesia)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses melewati tantangan di babak pertama kejuaraan Fuzhou China Open 2018, Selasa, 6 November 2018. Ganda campuran Indonesia itu menundukkan wakil Malaysia Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai dua game langsung, 21-17, 21-19.

Kemenangan ini sekaligus pembalasan atas kekalahan pasangan senior Pelatnas ini saat keduanya berhadapan di Singapore Open 2018 beberapa waktu lalu. Saat itu, Tontowi/Liliyana menyerah dua game langsung dari lawannya.

"Hari ini kami main sudah cukup bagus, dari awal bisa menguasai permainan, kalau lengah bahaya juga. Di game kedua pastinya mereka sudah lebih tahu karakter bola dan lapangan, lebih keluar permainannya, di game terakhir kami lebih tenang," kata Liliyana usai pertandingan.

Totowi/Liliyana akan menghadapi pasangan Korea Selatan, Kim Hwi Tae/Kim Hye Jeong di babak kedua. Mereka sebelumnya belum pernah bertemu.

"Lawan tidak bisa dianggap enteng. Dan kami belum pernah brtemu juga. Shuttlecock yang dipakai di sini cukup berat, harus siap capek. Nggak akan mudah," kata Butet, sapaan akrab Liliyana. 

Tags : Fuzhou China Open 2018 , Indonesia , Malaysia , Babak Pertama

Berita Terkait