Tiga Wakil Indonesia Dipastikan Lolos ke BWF World Tour Final 2019

| Selasa, 29/10/2019 14:28 WIB
Tiga Wakil Indonesia Dipastikan Lolos ke BWF World Tour Final 2019 Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan usai menjalani pertandingan final Denmark Open 2019 sektor ganda putra, Minggu (20/10). (Foto: twitter @INABadminton)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Indonesia terus mengibarkan merah putih di kancah bulutangkis dunia. Berturut-turut, dua wakil Indonesia sukses meraih gelar di kejuaraan Denmark Open dan Prancis Open 2019.

Di sektor ganda putra, pasangan rangking satu dunia Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon belum tersentuh oleh lawannya. Mereka sukses merebut gelar juara di dua turnamen terakhir.

Kesuksesan serupa juga diikuti pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka berhasil menyabet gelar juara di dua turnamen terakhir.

Satu wakil Indonesia lainnya adalah pasangan ganda putra senior, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Meskipun gagal meraih gelar juara di denmark dan Prancis, pasangan ini masih aman di posisi runner up rangking Race to BWF Tour Finals 2019.

Hendra/Ahsan tahun ini sukses meraih tiga gelar, diantaranya di kejuaraan News Zealand Super 300, England dan Kejuaraan Dunia 2019. Mereka saat ini mengumpulkan 97.590 poin.

Tags : BWF Tour Finals 2019 , Indonesia , Bulutangkis

Berita Terkait