Petronas SRT Resmi Luncurkan Motor Balap untuk MotoGP 2021

| Senin, 01/03/2021 20:35 WIB
Petronas SRT Resmi Luncurkan Motor Balap untuk MotoGP 2021 Petronas Yamaha SRT rilis motor balap baru untuk MotoGP 2021, Senin (1/3). (Foto: twitter @sepangracing)

RADARBANGSA.COM - Tim Petronas Yamaha SRT resmi merilis motor balap baru untuk dua rider mereka, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. Motor tersebut akan digunakan untuk balapan MotoGP 2021 mendatang.

Peluncuran motor balap Petronas SRT dilakukan secara virtual, Senin, 1 MAret 2021. Rossi dan Morbidelli tampak antusias saat rilis motor balap tersebut.

Kehadiran dua rider Petronas itu juga disambut optimis oleh manajer tim, Johan Stigelfelt. Ia yakin kehadiran dua pembalap itu dapat membuahkan hasil fantastis untuk tim Petronas Yamaha SRT.

Kehadiran Rossi yang bertukar posisi dengan Fabio Quartararo juga diharapkan memberikan dampak luar biasa bagi tim. Kemudian, Morbidelli yang sukses meraih runner up pada musim lalu.

"Kami menjalani musim 2020 yang luar biasa, dengan Franky (Morbidelli) menunjukkan hasil yang begitu kuat dari pertengahan hingga akhir tahun," ujarnya dilansir dari okezone.com.

Tags : MotoGP 2021 , Petronas SRT , Valentino Rossi

Berita Terkait