Tampil di BWF World Championship 2022, Chico Aura Janji Bakal Maksimal

| Rabu, 10/08/2022 19:10 WIB
Tampil di BWF World Championship 2022, Chico Aura Janji Bakal Maksimal Chico Aura Dwi Wardoyo (Atlet Tunggal Putra Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Atlet tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo tengah merasakan kebahagiaan. hal itu setelah dirinya resmi diundang tampil di kejuaraan BWF World Championship 2022.

Karena itu, Chico berjanji akan tampil maksimal di turnamen tersebut. Ia diundang setelah Shesar Hiren Rhustavito tak bisa tampil karena cedera betisnya belum pulih.

“Saya senang bisa ikut Kejuaraan Dunia kali ini. Pada kesempatan ini, saya akan coba pergunakan sebaik-baiknya,” kata Chico pada rilis resmi PBSI yang dikutip pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Kejuaraan tersebut akan berlangsung pada 22-28 Agustus di Tokyo Metropolitan Stadium, Jepang. Sejauh ini, ada 15 wakil Indonesia yang mendapat tempat untuk tampil di ajang bergengsi tersebut.

Di sektor tunggal putra, Chico akan menemani Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Mereka semua adalah wakil dari Pelatnas PBSI.

Selain ketiga nama itu, satu nama lain yang berangkat adalah pemain non-pelatnas, Tommy Sugiarto. Setelah sebelumnya berada di daftar cadangan, akhirnya ia menerima undangan BWF pada fase kedua.

Satu wakil Indonesia yang juga baru saja dipastikan tampil di BWF World Championship 2022, yakni Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela. Pasangan muda ini menggantikan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Tags : BWF World Championship , Chico Aura , Bulu Tangkis

Berita Terkait