MotoGP 2023: Alex Rins Ingin Kembali Bawa Honda Berjaya

| Senin, 06/02/2023 19:01 WIB
MotoGP 2023: Alex Rins Ingin Kembali Bawa Honda Berjaya Alex Rins (LCR Honda). (Foto: twitter @Rins42)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim LCR Honda, Alex Rins mengungkapkan ambisi besarnya pada balapan MotoGP 2023 mendatang. Ia ingin membawa Honda kembali berjaya setelah melewati musim buruk tahun 2022 lalu.

Perombakan pun dilakukan Honda menjelang MotoGP 2023. Dengan mendatangkan Alex Rins dan Joan Mir, mereka memiliki tekad untuk meningkatkan performa di musim ini.

Rins pun diplot menjadi tandem baru Takaaki Nakagami di LCR Honda. Sementara Mir akan menjadi pasangan Marc Marquez di Repsol Honda.

Pembalap asal Spanyol itu memiliki ambisi besar untuk kembali membawa Honda berjaya. Rins menegaskan siap membantu Honda dalam mengembangkan motor serta memiliki hubungan baik dengan tim barunya.

"Saya menerima tantangan untuk membawa Honda kembali ke puncak, mengembangkan motor, beradaptasi dengan tim baru," ujar Rins seperti dikutip dari Corsedimoto, Senin, 6 februari 2023.

Lebih lanjut, Alex Rins mengatakan kalau Honda wajib berkembang di semua aspek baik dari segi motor maupun mental para pembalap. Dengan begitu, Honda dianggap bisa memulai kebangkitan di MotoGP 2023.

"Ini adalah musim di mana kami harus berkembang dari semua sudut pandang," ucapnya.

Tags : MotoGP 2023 , Alex Rins , LCR Honda

Berita Terkait