KONI Kabupaten Tangerang Dilantik, Bupati Zaki Optimistis Prestasi dan Pembinaan Olahraga Semakin Baik

| Senin, 19/06/2023 20:39 WIB
KONI Kabupaten Tangerang Dilantik, Bupati Zaki Optimistis Prestasi dan Pembinaan Olahraga Semakin Baik Pelantikan KONI Kabupaten Tangerang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan ketua dan pengurus KONI Kabupaten Tangerang periode 2023-2027 di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Senin (19/6/23).

Dalam kesempatan itu, Bupati Zaki mengaku optimistis prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Tangerang akan semakin baik dengan kepemimpinan baru Pengurus KONI Kabupaten Tangerang periode 2023-2027. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus sebelumnya yang telah memberikan terbaik untuk olahraga di Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah di bawah kepemimpinan H Komarudin, olahraga Kabupaten Tangerang menggeliat dan juga tentu saja dengan aktifnya KONI dan KOK di seluruh kecamatan. Kita bisa membangun dunia olahraga prestasi dan pembinaan jauh lebih baik lagi," ungkap Bupati Zaki.

Sementara itu, Ketua KONI Eka Wibayu mengucapkan syukur atas amanah yang diemban. Ia meminta seluruh jajarannya kompak dan solid untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang.

"Saya akan meneruskan apa yang telah dilakukan oleh H. Komarudin selaku Ketua KONI sebelumnya dan apa yang masih kurang akan saya tingkatkan untuk lebih meningkatkan prestasi para atlet-atlet di Kabupaten Tangerang yang bisa mengharumkan Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten di event nasional dan internasional," tuturnya.

Tags : KONI Kabupaten Tangerang

Berita Terkait