Marc Marquez Bertekad Tampil Lebih Baik di MotoGP Mandalika 2023

| Rabu, 11/10/2023 19:57 WIB
Marc Marquez Bertekad Tampil Lebih Baik di MotoGP Mandalika 2023 Marc Marquez (Tim Repsol Honda). (Foto: twitter @HRC_MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marc Marquez mengungkapkan targetnya di MotoGP Mandalika 2023. Musim lalu, Marquez gagal tampil di balapan utama karena mengalami kecelakaan di sesi pemanasan.

Untuk itu, pembalap berjuluk 'The Baby Alien' itu bertekad tampil lebih baik pada balapan yang digelar di Sirkuit Mandalika, Indonesia, Minggu, 15 Oktober 2023 mendatang. Ia ingin tampil maksimal untuk menyelesaikan balapan nanti dengan cara yang elegan.

"Sayangnya, tahun lalu saya mengalami kecelakaan saat pemanasan jadi akhirnya saya tidak bisa balapan tapi saya berkendara di sini saat tes dan juga saat latihan jadi kami punya gambaran apa yang bisa diharapkan tahun ini. Mari kita tampilkan pertunjukan yang bagus akhir pekan ini dan nikmati saja," kata Marc Marquez, dikutip dari laman resmi Honda Racing Corporation, Rabu, 11 Oktober 2023.

Tahun ini, Marc Marquez sangat ingin menebus kesalahannya dengan menunjukkan aksi terbaiknya di depan para penggemar di Indonesia. Dengan peningkatan yang stabil di beberapa balapan sebelumnya, rider asal Spanyol itu tetap fokus untuk membawa momen ini ke Indonesia.

"Tujuan kami untuk balapan ini sama persis dengan yang masih ada tahun ini: tampil maksimal dan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan tahun 2023 dengan cara terbaik sebagai sebuah tim," ujarnya.

"Indonesia selalu menjadi negara yang luar biasa untuk dikunjungi, Anda benar-benar dapat merasakan semangat para penggemar di sini dan saya semakin menikmati datang ke sini setiap saat," pungkasnya.

Tags : MotoGP 2023 , Marc Marquez , Honda , Mandalika

Berita Terkait