China Masters 2023: Wakil Indonesia Habis Usai Pram/Yere Takluk di Perempatfinal

| Sabtu, 25/11/2023 01:05 WIB
China Masters 2023: Wakil Indonesia Habis Usai Pram/Yere Takluk di Perempatfinal Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan (Ganda Putra Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Indonesia tidak memiliki wakil di babak semifinal ajang China Masters 2023. Hal itu setelah dua wakil tersisa di sektor ganda putra gagal merebut kemenangan pada pertandingan babak perempatfinal, Jumat, 24 November 2023.

Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin gagal melaju usai takluk dua gim langsung dari wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor akhir 16-21 dan 14-21. Mereka kesulitan menghentikan perlawanan dari ganda putra unggulan pertama itu.

Selanjutnya, ganda putra Indonesia lainnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga harus mengakui keunggulan pasangan tuan rumah, Chen Bo Yang/Liu Yi dalam pertanidngan dua gim dengan skor akhir 19-21 dan 19-21.

Kedua pasangan bermain sengit dengan beberapa kali skor imbang. Akan tetapi, Pram/Yere gagal mengamankan kemenangan saat memasuki poin kritis. 

Kekalahan tersebut membuat Indonesia tanpa wakil di babak selanjutnya dan pulang tanpa gelar di ajang tersebut.

Tags : China Masters 2023 , Ganda Putra , Indonesia , Perempatfinal

Berita Terkait