Aryono Miranat Sebut Duet Kevin/Marcus Masih Punya Potensi

| Rabu, 21/02/2024 17:01 WIB
Aryono Miranat Sebut Duet Kevin/Marcus Masih Punya Potensi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Pasangan Ganda Putra Bulu Tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Kepala pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat, menyebut Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, masih memiliki potensi. Dia menilai duet yang dijuluki The Minions itu masih bisa bersaing.

Aryono memang belum bisa memastikan soal masa depan Marcus/Kevin. Akan tetapi, jika Marcus dan Kevin memiliki komitmen kembali bersama di PBSI, ia menilai The Marcus/Kevin masih punya potensi bersaing.

"Potensi (Marcus/Kevin untuk bersaing) ada, cuma kan sekarang perkembangan yang khususnya ganda putra ya, sudah mulai bagus-bagus. Boleh dibilang ada peningkatan," kata Aryono dikutip dari okezone.com, Rabu (21/2/2024).

Marcus/Kevin bisa dibilang menjadi monster bagi ganda putra dunia pada era 2017-2022. Namun, saat ini tidak ada yang begitu dominan di ganda putra dunia karena siapa pun bisa menang.

"Memang waktu zamannya Marcus/Kevin, mereka yang sebelumnya di bawah-bawah ini selalu kalah. Kalau ketemu Marcus/Kevin kalah, kayak pasangan India, ketemu berapa kali kalah," ujar Aryono Miranat.

"Ya, boleh dicoba (Marcus/Kevin bersaing dengan ganda putra sekarang). Penasaran pengen nyoba (mereka bersaing) dengan era sekarang," sambungnya.

Tags : Kevin/Marcus , Bulu Tangkis , Ganda Putra , Indonesia

Berita Terkait