Gus Muhaimin: Tugas Fraksi PKB Nambah, Kumpulkan Sobat Ambyar

| Kamis, 31/10/2019 22:47 WIB
Gus Muhaimin: Tugas Fraksi PKB Nambah, Kumpulkan Sobat Ambyar Gus Muhaimin berswafoto dengan Didi Kempot, Hanif Dhakiri dan Cucun A Syamsurijal di panggung malam puncak Harlah FPKB ke 20 (foto Radarbangsa/AL)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Puncak perayaan Hari Lahir Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI berlangsung sangat meriah. Terlebih panitia penyelenggara menghadirkan Didi Kempot.

Tak ayal ribuan penggemar Didi Kempot memadati halaman gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta, lokasi perayaan Harlah Fraksi PKB ke 20.

Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin dalam sambutannya mengaku senang dan bangga atas antusiasme Sad Bois dan Sad Girls yang hadir memenuhi lokasi acara.

Gus Muhaimin juga sempat melontarkan guyonan bahwa tugas Fraksi PKB saat ini tidak hanya pengawasan, legislasi dan juga budgeting, tapi bertambah mengayomi kaum patah hati.

“Saya tidak ragu tugas Fraksi PKB di bidang legislasi, pengawasan dan budgeting. Tapi untuk saat ini tugasnya nambah, yaitu mengumpulkan kaum patah hati, mengumpulkan sobat ambyar seluruh nusantara,” kata Gus Muhaimin disambut gelak tawa seluruh hadirin.

Gus Muhaimin lantas mengucapkan selamat Harlah ke 20 untuk Fraksi PKB. Dia berharap diusianya yang sudah cukup matang ini, Fraksi PKB lebih menebar manfaat bagi masyarakat.

“Saya tidak akan berpanjang lebar pidato, karena patah hati ini terlalu lama tidak ada obatnya. Selamat ultah Fraksi PKB ke 20, kiprahmu sudah luar biasa, mari kita buktikan lagi dalam 5 tahun kedepan agar lebih bermanfaat dan bermakna bagi masyarakat,” tukas Gus Muhaimin.

Tags : Gus Muhaimin , PKB , Fraksi PKB , Sobat Ambyar

Berita Terkait