Sejumlah Fotografer Pamerkan Jejak Perjalanan Politik Gus Imin di Arena Muktamar

| Selasa, 20/08/2019 10:42 WIB
Sejumlah Fotografer Pamerkan Jejak Perjalanan Politik Gus Imin di Arena Muktamar Salah satu sudut pamaren foto jejak perjalanan politik Gus Imin di arena Muktamar PKB (dok Radarbangsa/Rere)

NUSA DUA, RADARBANGSA.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar Muktamar mulai Selasa 20 Agustus 2019 di The Westin Internasional Convention Center, Nusa Dua, Bali. Muktamar akan berlangsung mulai hari ini hingga Kamis 22 Agustus 20

Forum pengambilan keputusan tertinggi di PKB itu memiliki agenda untuk memilih ketua umum sekaligus konsolidasi internal untuk mengawal pemerintahan Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin lima tahun ke depan.

Panitia juga menyediakan sebuah stand yang memajang foto-foto jejak perjalanan politik Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin.

Pameran foto bertajuk ‘PKB Melayani Ibu Pertiwi’ itu menampilkan 50 foto berbingkai kanvas dengan ukuran 50 x 40 centimeter. Foto ini merupakan hasil penjaringan dari 1000 foto yang diabadikan oleh beberapa fotografer DPP PKB.

Foto-foto tersebut dipajang rapi tepat setelah pintu masuk utama lokasi Muktamar PKB 2019. Muktamirin pun antusias melihat foto-foto bersajarah Sang Pemimpin.

Seluruh foto yang dipamerkan dilengkapi pula dengan kutipan pesan dari tokoh-tokoh bangsa dan dunia sesuai dengan tema masing-masing foto.

Pantauan di lokasi, ribuan kader dan simpatisan PKB sudah mulai hadir di lokasi Muktamar. Pun demikian nampak sejumlah Kiai dan Ulama, diantaranya Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj dan Rois Syuriah PCINU Australia Nadirsyah Hosen.

Sejumlah pasukan pengamanan Presiden, polisi, hingga pecalang juga mulai bersiaga di bandara hingga area lokasi Muktamar, termasuk di pintu masuk hotel.

Tags : Muktamar PKB , Gus Imin , Fotografer

Video Terkait