Tokopedia Kini Punya Fitur GoPayLater Cicil

| Senin, 22/08/2022 15:13 WIB
Tokopedia Kini Punya Fitur GoPayLater Cicil Start Up Tokopedia (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM – Tokopedia baru saja meluncurkan layanan cicilan, yakni GoPayLater Cicil kepada konsumen.

Menurut data internal perusahaan, tingginya jumlah transaksi konsumen yang menggunakan Pay Later meningkat hampir tiga kali lipat pada tahun 2021 dibandingkan tahun sebelumnya.

Dengan kehadiran layanan GoPayLater Cicil memungkinkan pelanggan untuk bisa menyicil selama satu, tiga, enam atau 12 bulan.

SVP of Fintech and Payment Tokopedia, Vira Widiyasari mengungkapkan, kehadiran GoPayLater Cicil sebagai pilihan pembayaran merupakan salah satu bentuk nyata upaya Tokopedia untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam ekosistem.

“Kami akan terus berupaya mempermudah keseharian masyarakat Indonesia melalui kolaborasi-kolaborasi dalam ekosistem GoTo.”ujar Vira.

Menurut Vira, hadirnya GoPaylater Cicil di Tokopedia ini juga semakin memperkuat langkah GoTo dalam mengembangkan bisnis fintech nya serta memberikan lebih banyak pilihan layanan keuangan yang mudah, aman dan nyaman bagi para pelanggan di ekosistem GoTo.

 Selain aktivasi yang cepat dan mudah, GoPayLater Cicil juga transparan tanpa biaya-biaya tersembunyi. Inklusi keuangan di Indonesia dapat terus ditingkatkan, khususnya di tengah akselerasi digitalisasi selama pandemi, yang dibuktikan dengan peningkatan transaksi uang elektronik, serta pertumbuhan pinjaman digital.

Tags : GoPay , Tokopedia , Pay Later

Video Terkait