Instagram Berikan Kemudahan Pengguna Hapus Spam

| Senin, 18/12/2023 20:22 WIB
Instagram Berikan Kemudahan Pengguna Hapus Spam Aplikasi Instagram (Doc: Istmewa)

RADARBANGSA.COM - Ada yang baru lho di Instagram? Meta meluncurkan serangkaian fitur baru di Instagram di mana memberikan kemampuan kepada pengguna untuk dapat lebih mengontrol konten-konten spam dan bot di feed mereka.

Nah, pengguna juga akan diberitahu jika sesuatu yang mereka posting sesuai dengan pedoman komunitas. Fitur-fitur baru ini akan diperkenalkan secara bertahap dalam beberapa minggu mendatang.

Instagram telah mengembangkan dan meningkatkan sistem deteksi otomatisnya yang memeriksa spam di seluruh komentar, tag, tampilan cerita, dan pengikut.

Sistem moderasi akan menandai pengikut palsu dan konten yang berisi spam dan memberikan opsi kepada pengguna untuk menghapus konten tersebut secara massal untuk menghemat waktu pengguna.

Setiap akun yang dicurigai sebagai spam atau bot akan disaring ke dalam kotak masuk terpisah untuk pengguna tinjau, dan jika akun tersebut bukan spam, pengguna dapat menyetujui permintaan dan akun tersebut akan ditambahkan ke daftar pengikut.

Hal Ini mengikuti pembaruan terbaru Instagram yang menunjukkan kapan postingan diblokir agar tidak muncul di halaman Explore, yang seharusnya dapat menghentikan pemilik akun untuk mengulangi kesalahan tersebut.

Tags : Instagram , Spam , Pembaruan , Akun

Video Terkait