Bertandang ke Markas Inter Milan, Barcelona Akui Punya Kelemahan Lini Belakang

| Selasa, 06/11/2018 17:32 WIB
Bertandang ke Markas Inter Milan, Barcelona Akui Punya Kelemahan Lini Belakang Foto: IG @Inter

JAKARTA,RADARBANGSA.COM- Bercelona akan bertandang ke Markas Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2018-2019, Rabu, 07 November 2018, dinihari WIB.

Barcelona punya modal kemenangan pada patchday sebelumnya, dimana menang dengan skor 2-0 atas inter Milan di Camp Nou lewat gol Rafinha dan Jodi Alba.

Dengan kemenangan itu, Barcelona memimpin klasmen Grub B dengn sembilan poin. Sedangkan Inter Milan berada diposisi kedua dengan koleksi enam poin. sementara Tottenham dan PSV baru memiliki satu poin.

Sementara pemin belakang Bercelona, Sergi Roberto mengakui barisan belakang Barcelona masih rapuh.

Akhir pekan lalu, Bercola masih kebobolan dua gol, meski menang 3-2 atas Vellecano.

"Kami memang harus lebih baik lagi dan menjadi lebih kritis pada diri sendiri. Kami tetap tenang, karena kami masih berada di posisi pertama di La Liga dan Liga Champions," kata Sergi Roberto dikutip dari Marca.

Meski Barcelona sudah mengeloksi 31 gol di La Liga, Sergi Roberto mengatakan Barcelona harus berbenar di lini pertahanan.

"Tapi, kami memang harus menjadi lebih baik di lini pertahanan. Semua laga sama pentingnya. Kami tahu bahwa poin dari laga melawan Rayo sangat penting bagi perjuangan kami di La Liga," ungkapnya.

Adapun prediksi line-up Inter Milan Vs. Barcelona akan bertabur bintang seperti pertandingan pertama di Camp Nou.

Merujuk pada situs resmi UEFA, Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan dikabarkan sudah menjadi pengatur serangn saat akan melawan Bercolan. Akan tetapi megabintang Barcelona, Lionel Messi belum ada konfirmasi yang jelas, bisa dan tidaknya turun pada laga kali ini.

Inilah perkiraan susuan pemain Inter Milan vs Barcelona:

Inter Milan (4-2-3-1):
1-Samir Handanovic; 2-Sime Vrsaljko, 4-Stefan De Vrij, 37-Milan Skriniar, 18-Kwadwo Asamoah; 8-Matias Vecino, 77-Marcelo Brozovic; 16-Matteo Politano, 14-Radja Nainggolan, 44-Ivan Perisic; 9-Mauro Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti

Barcelona: (4-4-2):

1-Marc-Andre Ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 3-Gerard Pique, 15-Clement Lenglet, 18-Jordi Alba; 22-Arturo Vidal, 5-Sergio Busquets, 8-Arthur, 4-Ivan Rakitic; 7-Philippe Coutinho, 9-Luis Suarez

Absen: Sergi Samper (cedera betis), Samuel Umtiti (cedera lutut), Thomas Vermaelen (cedera pergelangan kaki)

Diragukan: Lionel Messi (cedera tulang pengumpil)

Pelatih: Ernesto Valverde

Tags : Inter Milan vs Barcelona , Liga Champions

Berita Terkait