Diego Godin Resmi Berseragam Inter Milan

| Senin, 01/07/2019 16:21 WIB
Diego Godin Resmi Berseragam Inter Milan  Diego Godin direkrut Inter Milan dari Atletico Madrid secara cuma-cuma (doc. twitter @Inter_id)

MILAN, RADARBANGSA.COM - Diego Godin resmi berseragam Inter Milan untuk mengarungi musim 2019-2020. 

Kabar kepindahan Godin dari Atletico Madrid ke Nerazzurri, disampaikan melalui akun resmi Inter pada Senin, 1 Juli 2019.

"Ada sheriff (pemain) baru di kota. @Diegogodin adalah pemain Inter," tulis Inter di Twitter resmi klub.

Godin sudah sembilan musim memperkuat Atletico setelah pindah dari Villarreal pada 2010. Bek berusia 33 tahun itu mengumpulkan 389 penampilan dan 26 gol di seluruh kompetisi.

Di Atletico Madrid, Godin menjelma sebagai pemain kunci lini belakang di bawah asuhan Diego Simeone. Sosoknya yang kharismatik menjadikannya ikon untuk klub berjulukan Los Colchoneros itu.

Godin merupakan salah satu bek tangguh di Eropa dengan torehan satu gelar LaLiga, dua gelar Liga Europa, dan satu trofi Copa del Rey. Dia juga membawa Uruguay juara Copa America 2011.

Kaber kepindahan Godin ke Inter bukan hal baru, bek berusia 33 tahun ini sering dikaitkan dengan Nerazzurri seiring kontraknya di Atletico Madrid berakhir. Kabarnya Godin akan dikontrak selama tiga musim atau hingga 30 Juni 2022.

Masuknya Godin akan menambah kekuatan di lini belakang Inter yang sudah diperkuat oleh Milan Skriniar, Stefan De Vrij, dan Miranda.

Tags : Inter Milan , Diego Godin , Atletico Madrid